Rabu, 11 Agustus 2010

Hiking Kletekan-Selondo dan Pelepasan Angkatan IX Bag.1

Sabtu dan Minggu 24-25 juli 2010, merupakan saat yang menyenangkan bagi semua anggota pmr angkatan X dan XI. Hiking telah berhasil terlaksana. Pada saat pembukaan, bapak pembina tidak dapat hadir, maka dari itu ketum PMR lah yang membuka acara tersebut.

Selama perjalanan menuju SD Kletekan 2 kami di atas truck saling bercanda ria. Sesampainya di Kletekan kami langsung mendirikan tenda. Setelah itu outbound pun di mulai. Mencari sebuah scraft yang di sembunyikan. Semua peserta angkatan XI sangat antusias untuk menemukannya. akhirnya INTAN A. -lah yang berhasil menemukannya di sela-sela pohon pisang.

Setelah itu anggota angkatan XI di beri sebuah dorongan siapa yang berani menjadi calon kandidat ketum? Dan pada akhirnya ada 9 orang yang mengajukan dirinya untuk menjadi calon kandidat ketum. Malam harinya tibalah pada acara api unggun. Di malam itu para alumni dari angkatan IX datang dan bercerita mengenai kesan dan pesan mereka selama di PMR. Tak lupa pembina pun (P.Tjatur) memberikan dorongan kepada kita semua untuk tetap semangat. Esoknya sebelum memulai acara hiking, dengan melepas se-ekor burung dara warna hitam untuk menandai di lepasnya angkatan IX. Setelah itu tak lama berselang acara hiking pun di mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar