Jumat, 13 Maret 2009

Pencarian Badge oleh Tjatur


Salam
Inter Arma Caritas


Pencarian badge anggota yang baru saja dilantik di Selo Ondo 1 bulan yang lalu dilaksanakan di lingkungan sekolah mulai tgl. 7 s.d 9. Kegiatan pelaksanaanya sangat seru, karena banyak kegiatan2 yang sangat menarik, diantaranya pemantapan mental anggota, Dapur Umum, antisipasi terhadap penyakit Demam Berdarah dll. Kegiatan yang dikomandani oleh senior Alih bikin heboh dan deg-degan, pasalnya pada acara2 tertentu selalu membikin tanda tanya para juniornya yang selalu gemes dan mangkel. Tapi itu hanyalah trik para senior untuk supaya junior selalu setia dan tetap semangat.. Bahkan bukan para junior aja yang deg-degan, Pembinapun juga ikut deg-degan pasalnya waktu DU pembina dikerjai oleh para panitia ( kompor dah dipompa koq ga bisa nyala, gak taunya minyaknya kosong padahal pembina dah ngos-ngosan benahi kompor). Dan lagi Pembina dibikin pussing oleh panitia, ternyata waktu pengambilan badge di ruang UKS medianya adalah ndut campur oli bekas, sehingga kotoran yang nempel di tembok gak bisa hilang.
Wah..Wah.. Ternyata anak-anak PMR sangat luar biasa kalau ada kegiatan, 3 hari 2 malam tak henti-hentinya melakukan kegiatan sesuai dengan jadualnya, Pembina aja dah kecapekan anak-anak masih asik dengan kegiatannya.
Sungguh saya sangat bangga dengan anak-anak PMR dimana saya diangkat jadi Pembina, yang baru seumur jagung mencanangkan agar selalu kompak dalam melaksanakan program kegiatan. Mudah-mudahan hal ini bukan hanya sekedar gebrakan sesaat saja melainkan merupakan titik tolak untuk program selanjutnya dan kepengurursan pada periode2 berikutnya.
Sekolah berharap pada Ekstra PMR untuk selalu kreatif membuat kegiatan2 yang nyata. Kegiatan yang nyata itu maksudnya yang bisa berdampak langsung bagi lingkungan masyarakat sekolah atau masyarakat umum sehingga betul2 terasa manfaatnya.
Demikian aja yaaa...

2 komentar:

  1. jadi inget semasa SMA DOELOE di PMR sama temen2. makin berkembang aja kegiatannya.
    Tetep semangat Pak...........

    BalasHapus
  2. Yes... makasih motivasinya. Mdh2an anak2 semakin kompak dan jaya....

    BalasHapus