Minggu, 28 Juli 2013

Marhaban Ya Ramadhan



Hai readers, back again in Lamere D' Wirada
Lamere D' Wirada kembali ngadain even seru loh... yap POSDIK kepanjangan dari POSKO MUDIK
Posko Mudik udah diadain dari tahun ke tahun dan terus aja rame. Selain bertujuan untuk membantu pemudik even ini juga membantu mempererat ikatan persaudaran sesama anggota.


Kali ini POSDIK diadakan mulai tanggal 5 Agustus dan berakhir tanggal 13 Agustus 2013. Saat pelaksanaan POSDIK PMR nggak bekerja sendiri tapi tetap koordinasi dengan PMI Kabupaten. Jadi semuanya aman, terorganisir dan nyaman.

Bagi Reader yang mudik kalo lewat mampir aja, kita menyediakan takjil untuk buka puasa. Fasilitas lainya kita menyediakan ruangan bagi pemudik yang menginap. Klo mau mampir aja sekedar ke Kamar mandi atau hanya numpang nulis nama doang di buku tamu boleh kok...LOL :D Kalo mau tanya jalan, jangan ragu untuk mampir yach kami dengan senang hati akan membantu kalo kami bisa.

Oh iya buat kakak-kakak alumni yang sempet nongol dan liat blog ini^^, kalo ada waktu luang mampir ya? Boleh bawa jajan yang banyak kok...hahaha *Ngarep!
Oh iya bisa juga dateng waktu tanggal 5 Agustus buat bantu-bantu panitia mendirikan POSKO.

Ok, I think that's all
Maaf yach jika ada kata yang tidak enak dihati, ini kan bulan ramadhan jadi ya harus maappin. GOOD LUCK! O:)


created by : Haneulle

1 komentar:

  1. Blog Kakak Garing , kurang sekali wawasan , coba dech baca baca artikel di sini, pasti artikelnya tambah oke. Biar hidup dan enak di baca gampang di cerna . Tidak formal begini . Contoh Blog saya ini
    Majalah Aneh Dan Unik . Berisi tentang semua yang aneh dan unik dari seluruh dunia , misalnya ....
    Inilah 5 Tanda Kematian yang Pernah Terjadi Harus Di Baca Sekarang Inilah 7 Pilot Tercantik di Indonesia, Penasaran? Harus Di Baca Sekarang Inilah Bahaya Duduk Berbentuk Seperti Huruf "W" Harus Di Baca Sekarang Inilah Kebenaran Sendal Jepit yg Banyak Tidak tahu Harus Di Baca Sekarang Inilah Kebenaran Video Pocong Yang Resahkan Warga Kampung Jawa Harus Di Baca Sekarang Inilah Kisah Rahasia Dibalik Gerbang Neraka Turkmenistan Harus Di Baca Sekarang Inilah Lokasi di Indonesia Yang Terkenal Sebagai Tempat Pesugihan Harus Di Baca Sekarang Inilah Nama Kota Tanpa Huruf Vokal yang Buat Lidah Keseleo Harus Di Baca Sekarang Inilah Negara Paling Ditakuti ISIS yg Akan Buat Anda Terkejut Harus Di Baca Sekarang Inilah Penghargaan Nobel Terburuk yang Pernah Ada? Harus Di Baca Sekarang Inilah Wajah Pemeran Titanic Setelah 18 Tahun Berlalu

    Paling Penting
    Ilmu Pelet Pengasihan Ampuh

    BalasHapus